Minggu, 12 Oktober 2014

The ONE by Oriflame

Semangat pagi sobat Bisnis Bunda Trisye

Oktober 2014 ini, Oriflame Indonesia mengeluarkan produk andalan terbaru buat make up lho.. Apa sih produknya? Yes, ada The One - rangkaian produk untuk make up yang mencerminkan setiap aspek diri Anda. Yang terinspirasi dari gaya hidup Anda, sehingga Oriflame memilih tren fesyen dan formula rahasia dari para ahli untuk diterjemahkan ke dalam lini make-up baru yang akan menjadi sahabat kecantikan Anda.

The ONE IllSkinConcelear





Mata kamu terlihat sembab karena kurang tidur tadi malam? Jangan khawatir, aplikasikan The ONE IlluSkin Concealer.
 
Concealer yang menambah KECERAHAN di area bawah mata dan menyamarkan sembab.





The ONE IlluSkin Foundation




Apakah kamu memimpikan kulit yang bercahaya alami setiap hari? Dengan The ONE Illuskin Foundation kamu akan mendapatkan kulit yang sehat, bercahaya, dan sempurna untuk siang dan malam.

Info product http://id.oriflame.com/products/product-detail.jhtml?prodCode=30596






The ONE IlluSkin Powder


Wajah yang berminyak, atau berkeringat, saat sedang berada di tengah-tengah pekerjaan akan membuat penampilanmu menurun ke-oke-annya 70% kan? Di sinilah bedak bekerja. Dengan sedikit touch up, minyak di wajahmu akan hilang seketika.
Karena The ONE IlluSkin Powder mengandung HaloLight Technology untuk menambah kesan berkilau alami. Tekstur lembut dan RINGAN seperti menyatu dengan kulit tanpa membentuk garis halus.


The ONE Power Shine Lipstick


Cara cantik dengan The ONE Power Shine Lipstick :
Aplikasikan lipstik yang senada dengan warna lip shine tipis-tipis ke bibir, bisa menggunakan jari saja agar mudah dan menyerap. Oleskan jari ke ujung lipstik dengan menggunakan jari tengah, kemudian tekan perlahan jari tersebut pada bibir agar lipstik berpindah dari jari ke bibir kamu.

Dengan metode ini, warna yang dihasilkan akan terlihat lebih tipis dan natural. Setelah itu bisa langsung aplikasikan lip shine diatas lipstik, tapi jangan menyapukan aplikator lip shine ke seluruh bibir, tepuk-tepuk halus saja sampai merata sehingga warna lipstik yang ada di bibir tidak hilang berpindah pada aplikator lip shine.

  

The ONE Eye Liner Stylo


Tips Memakai The ONE Eye Liner Stylo :

1. Pastikan Anda duduk rileks dengan siku menopang pada meja pada saat akan memakai eyeliner. Ini agar Anda lebih bisa menjaga keseimbangan.
2. Tarik garis pada garis kelopak mata dari bagian dalam mata ke ujung mata bagian luar.
3. Sambil tarik ujung kelopak mata Anda agar kulit di area yang akan di beri garis eyeliner tegang, sehingga lebih mudah untuk memakaikan eyeliner.
4. Untuk bagian atas mata, sebaiknya Anda memakai eyeliner berbentuk cair / stylo yang waterproof agar lebih mudah kering dan tidak cepat luntur.
5. Pakai sekali lagi dari bagian tengah mata dan pada bagian ujung buat garis mencuat untuk memberi kesan tajam mata Anda.


The ONE Lash Resistance Mascara


Tips Agar Mascara Tidak Menggumpal :

Sapukan maskara secara tipis dan merata, dimulai dari akar ke ujung bulu mata. Untuk mengulangi pemakaian, hindari mecelupkan kembali sikat bulu mata ke dalam wadahnya, karena hanya akan membuat cairan maskara melekat pada sikat dan saat disapukan pada bulu mata akan terlihat menggumpal dan tidak natural.

Cukup oleskan The ONE Lash Resistance Mascara sekali saja. Karena kuasnya dirancang khusus untuk melapisi bulu mata tanma menjadi terlalu tebal dan tidak menggumpal. Tahan hingga 24 jam lho Oriflamers.

Info produk:


www.semuabisasukses.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar