Selasa, 07 April 2015

Sun Zone Light Body Spray SPF 25 Medium Oriflame Indonesia

Sun Zone Light Body Spray SPF 25 Medium Oriflame merupakan produk baru dari Oriflame Indonesia yang mulai lounching di katalog April 2015 Oriflame Indonesia.

Sun Zone Light Body Spray SPF 25 Medium merupakan losion yang digunakan sebagai tabir surya yang terasa ringan, tidak lengket, dan tidak berminyak dalam bentuk semprotan. Tahan air, SPF 25. Mudah menyerap, wangi, dan membantu melembabkan dan melembutkan kulit. 150 ml.

Sun Zone Light Body Spray SPF 25 Medium membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, radikal bebas dan kerusakan terhadap sinar matahari. Diperkaya dengan vitamin E yang membantu menjaga kulit dari penuaan dini dengan tekstur yang ringan, tahan air dan cepat meyerap.

Sun Zone Light Body Spray SPF 25 Medium ini harga normalnya Rp 298.000,- tetapi di lounching katalog Oriflame Indonesia bulan April 2015, karena termasuk kategori produk baru ada discount sebesar 30% menjadi Rp 209.000,- saja dan jika membeli Sun Zone Light Body Spray SPF 25 Medium ini, maka bisa mendapatkan Sun Zone UV Indicator Bracelet senilai Rp 99.000,- GRATIS.


Sun Zone UV Indicator Bracelet adalah gelang UV praktis, ukuran gelang 12 mm x 180 mm yang menginformasikan level paparan sinar matahari dalam 4 level kekuaran sinar UV.
Putih : Level UV rendah
Ungu Muda : Level UV medium
Ungu Lebih Tua : Level UV tinggi
Ungu Tertua : Level UV sangat tinggi
Tips Pemakaian Produk dengan SPF :
  • Ulangi pemakaian tabir surya paling tidak setiap 4 jam sekali, karena tidak ada tabir surya yang mampu 100% memblok sinar matahari sepanjang hari.
  • Ulangi juga pemakaian jika sering berkeringat dalam jumlah banyak.
  • Jika hendak beraktifitas diluar ruangan, pakai tabir surya 15-30 menit sebelumnya agar formulanya dapat bekerja optimal.
  • Tabir surya rata-rata memiliki masa bertahan 2 tahun setelah keluar dari pabrik.

Berikut adalah rangkuman sesi tanya-jawab dari Fanpage Orindo Yogyakarta mengenai produk Sun Zone Light Body Spray SPF 25 Medium Oriflame Indonesia.

Tanya: 
Untuk produk baru April ada tabir surya spray, mana yang lebih efektif untuk dipakai diwajah apabila aktifitas dibawah sinar matahari setiap hari lebih dari 4 jam, yang berbentuk spray atau cream? 

Jawab:
Untuk pemakaian yang efektif untuk produk yang mengandung kadar SPF harus dihitung dahulu berdasar kadar SPF produk dan warna kulit. Perhitungannya sebagai berikut:
  • Kulit putih tahan dibawah sinar matahari tanpa tabir surya selama 10 menit
  • Kulit kuning langsat tahan dibawah sinar matahari tanpa tabir surya selama 15 menit
  • Kulit coklat atau gelap tahan dibawah sinar matahari tanpa tabir surya selama 20 menit.
Misalnya dengan produk SPF 25, tinggal dikalikan dengan waktu ketahanan berdasar warna kulit tadi. Contoh kasusnya si A mempunyai kulit warna gelap, maka dilihat dari perhitungan kadar SPF produk dan warna kulit adalah 20 menit.
Jadi menghitungnya didapatkan : kulit gelap 20 X 25 menit = tahan selama 50 menit dibawah sinar matahari dengan produk SPF 25, dan setelahnya harus diaplikasikan kembali.
 
Jika berada dalam paparan sinar matahari selama lebih dari 4 jam terus menerus, maka pemakaian tabir surya baik spray maupun cream harus diulang ulang sesuai perhitungan diatas

Adapun jenis spray maupun cream relatif sama, namun untuk tabir surya dalam bentuk cream lebih cocok untuk yang mempunyai kulit kering.

Demikian ulasan mengenai Sun Zone Light Body Spray 25 Medium Oriflame Indonesia, jika teman-teman berminat untuk order, bisa menghubungi saya via SMS 085728014504 atau jika berminat untuk join Oriflame silahkan klik JOIN ya. Semoga bermanfaat ya teman-teman.


http://dinishanti.com/mengubah-hidup/?id=berkahcantikbisnisku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar