Kamis, 21 Mei 2015

Review Possess Body Cream Oriflame

Hai, Semangat Pagi..

Bulan Mei 2015 ini, Oriflame Indonesia melounching beberapa produk baru. Salah satunya adalah rangkaian produk Possess yang terdiri dari Possess Body Cream dan Possess Eau de Parfum. Tapi kali ini saya akan mereiew Possess Body Cream by Oriflame.

Possess Body Cream Oriflame ini kemasannya unik, dalam bentuk wadah bulat berwarna bening, dengan tutup berwarna ungu dengan tulisan warna emas dan ada aksen gambar timbul sisik ular yang sedang melilit, sehingga terkesan berbeda dengan kemasan tutup body cream Oriflame yang lainnya yang pernah saya coba.




Possess Body Cream ini termasuk body cram dengan kualitas yang bagus, kemasan isi 250 ml, dengan krim berwarna putih dengan wangi Possess dan ylang ylang yang memikat.

www.tahitimaeva.com

Bunga Ylang Ylang yang digunakan berasal dari Kepulauan Comoros yang dikenal sebagai kepulauan dimana ditemukan berbagai jenis bahan untuk fragrance. Dan hanya bunga dengan kualitas terbaik saja yang digunakan untuk proses pembuatan wewangian Possess. Bunga ylang ylang juga selalu diasosiasikan dengan suasana penuh cinta.


Krim tubuh Possess ini wanginya mewah, seger. Waktu dioleskan dingin di kulit jadi ngga bikin lengket di kulit dan cepat menyerap.  Harga katalognya Rp 119.000,00 cukup mahal menurut saya hehehe. Tapi karena lounching produk baru, Body Cream Possess ini ada diskon di katalog berjalannya jadi Rp 79.000,00. Dan karena saya member Oriflame juga, jadi belinya bisa dapet harga member dengan diskon 23% lagi jadi Rp 60.800,00 lumayanlah jadi engga terlalu mahal lagi jadinya hehehe.

Senengnya saya pakai body cream keluaran Oriflame ini karena ada sekat alumunium foil yang menutup mulut jar body creamnya, jadi memang body cream ini dijual benar-benar dalam keadaan baru, tersegel aman. Trus bisa colak colek ke dalam jar sampai bener-bener habis bersih ngga bersisa hehehe. Ngga seperti body cream lainnya yang ngga ketauan udah habis apa engga isi di dalam tubenya, di intip-intip juga ga tau, apalagi kalo pakai acara diketok-ketok sekuat tenaga buat ngeluarin isinya.

Wanginya Possess Body Cream Oriflame ini saat pertama dioleskan langsung menyeruak, perpaduan antara wangi manis buah dan bunga melati. Dan setelah beberapa lama kemudian muncul wangi vanilla. Wangi ylang ylang atau di Indonesia sih namanya bunga kenanga itu soft banget menurut saya, tapi dapetlah wanginya. Enak dan saya suka.

Possess Body Cream Oriflame ini sebaiknya dipakai setelah habis mandi sebelum memakai parfum, jika kalian suka memakai parfum. Pilih aroma yang senada jika ingin memakai parfum, seperti Possess Eau de Parfum biar aroma wanginya ngga campur aduk ya. Tapi kalau pilih cuma mau pakai body cream aja juga ngga papa sih, karena body cream ini cukup wangi juga. Kalo buat jalan seliweran, wanginya kecium juga.

Daya tahan wanginya sendiri cukup lama, sekitar 3 sampai 4 jam-an. Cuman kalau sudah kena air, jadi agak memudar wanginya. Untuk daya melembabkannya, cukup melembabkan dikulit tubuh saya yang kering. Jika dirasa tubuh memerlukan pelembab lagi, oles-oles lagi deh pakai si Possess Body Cream ini.


Produk Possess Body Cream ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan bukti ada stiker BPOM Notifikasi di badan jar-nya.

Sementara untuk kandungan bahan-bahannya tertera seperti di web resmi Oriflame adalah aqua, butylene glycol, isopropyl myristate, butyrospermum parkii (shea) butter, cetearyl alcohol, cyclopentasiloxane, cyclohexasiloxane, dimethicone, canola oil, parfum, cetyl alcohol, stearyl alcohol, sodium polyacrylate, ceteareth-12, imidazolidinyl urea, methylparaben, sodium cetearyl sulfate, propylparaben, citric acid, benzyl salicylate, linalool, butylphenyl methylpropional, hexyl cinnamal, limonene, alpha-isomethyl ionone, citronellol, coumarin.


Kesimpulan saya setelah menggunakan produk Possess Body Cream ini, produk ini recommended banget buat mereka yang suka memakai body cream dengan wangi yang beda dan elegan, serta yang sering di dalam ruangan yang ber AC.

Terimakasih ya sudah mampir di blog saya


www.dbcn-kantorkedua.com/?id=berkahcantikbisnisku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar