Senin, 16 Maret 2015

MENGENAL PELUANG BISNIS ONLINE ORIFLAME d'BCN

Hai... Semangat pagi....

Pasti sudah tahu kan ya apa itu Oriflame. Kalo masih ada yang belum tahu, baiklah mari kita kupas bersama tentang peluang bisnis online Oriflame d'BCN.

Sebelumnya, yuk kita bahas mengenai apa sih Oriflame itu? Jadi, Oriflame adalah perusahaan kosmetik dengan pertumbuhan tercepat dan terbesar dari seluruh perusahaan kosmetik. Didirikan pertama kali di Swedia pada tahun 1967 oleh kakak beradik Robert af Johnnick dan Jonas Af Johnnick. Oriflame ini juga merupakan perusahaan yang menggabungkan dua sistem dalam bisnisnya, yaitu Direct Selling atau penjualan secara langsung dan Multi Level Marketing atau lebih dikenal dengan kepanjangan MLM.


Oriflame sendiri sudah ada di Indonesia sejak tahun 1986. Sudah cukup lama juga kan ya. Perusahaannya tersebar di 60 negara, dan Indonesia adalah salah satu negara dimana Oriflame berada.  Memiliki pabrik dengan standar internasional di 5 negara, yaitu di Dublin Swedia, Polandia, Cina, Rusia, dan India.

Oriflame ini merupakan perusahaan yang mengusung konsep bisnis yang unik.  Ada 3 hal yang mengubah hidup di oriflame adalah Look Great, Make Money, dan Have Fun. Sementara visi Oriflame adalah menjadi Perusahaan  Nomor 1 sebagai Perusahaan Penjual Langsung yang bergerak di bidang kecantikan. Dan misi Oriflame adalah untuk mewujudkan impian.

Dari penjelasan tersebut, bisa disimpulkan bahwa Oriflame ini bukan sekedar bisnis penjualan produk kosmetik saja, tapi juga ada peluang bisnis yang ditawarkan didalamnya. Pada dasarnya peluang bisnis Oriflame ini bisa ditempuh dengan melakukan dua sistem kerja untuk meraih keuntungan finansial, yaitu:
  • MENJUAL, dimana  anda sebagai konsultan akan mendapatkan keuntungan langsung sebesar 30% dari hasil penjualan produk Oriflame.
  • MEREKRUT,  di samping mendapatkan keuntungan 30% dari hasil penjualan tadi, seorang konsultan oriflame juga akan mendapatkan bonus performance setiap bulannya (yang besarnya tergantung kinerja konsultan selama periode satu bulan), kenaikan jenjang karir, cash reward, travelling, dan bonus car.

Oriflame Indonesia terdaftar di APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia). Pembelian produk Oriflame hanya dapat dilakukan melalui member yang terdaftar, produknya tidak dijual di supermarket, apotek, atau bahkan di salon. Jika terdaftar sebagai member, maka akan memperoleh keuntungan langsung sebesar 30% dari harga member. Silahkan dicek di website APLI.

Untuk bisa memulai menjalankan bisnis MLM Oriflame ini, yang perlu anda siapkan adalah KTP serta membayar biaya join awalnya, dan mengisi beberapa data penunjang seperti alamat email yang aktif, nomor telpon yang bisa dihubungi, serta alamat yang lengkap untuk proses pengiriman barang, agar segera bisa dikirimkan starter kitnya.  Biaya join awalnya relatif murah hanya Rp 49.900,- saja.  Bahkan jika sedang ada promo untuk join member baru Oriflame, maka biaya join awal bisa hanya menjadi Rp 29.900,-, Rp 24.900,-, Rp 19.900,-, atau bahkan hanya Rp 9.900,- saja loh. Murah banget kan ya biaya pendaftaran Oriflame ini, dan tentunya tanpa diembel-embeli harus membeli produk di awal yang biasanya berkisar ratusan ribu bahkan bisa sampai jutaan rupiah. Jadi di Oriflame, siapapun Anda, pria maupun wanita,  bagaimanapun latar belakangnya diharuskan untuk membayar biaya join awal yang sama untuk mendapatkan hak member yang sama tanpa dibedakan levelnya sama sekali. Adil kan.

Masa berlaku keanggotaan di Oriflame itu berlaku selama 1 tahun dan harus memperpanjang masa keanggotaannya jika masa berlakunya habis agar tetap bisa mendapatkan hak diskon 30% sebagai member. Biaya perpanjangan member adalah sebesar Rp 35.000,- untuk masa keanggotaan satu tahun. Jika tidak mau diperpanjang juga tidak mengapa, bebas saja dan tidak ada unsur paksaan ya.

Katalog oriflame terbit setiap bulan dengan 100 halaman full colour yang cantik dan menarik, yang terdiri dari 500 hingga 600 macam produk yang berbeda. Tidak usah menghafalkan semua produknya, karena kita dengan mudahnya bisa melakukan input kode setiap produk ke dalam website Oriflame ketika melakukan order.

Harga katalog Oriflame pun terbilang murah. Anda cukup menyediakan dana Rp 69.900,- untuk mendapatkan 20 pcs katalog, Rp 22.900,- untuk membeli 5 pcs katalog, dan Rp 6.900,- untuk 1 pcs katalognya. Relatif lebih murah kan?

Katalog ini merupakan modal utama untuk berjualan produk Oriflame dan disediakan dalam jumlah yang cukup banyak untuk mensupport semua konsultannya di seluruh Indonesia. Dan bagi membernya yang aktif Oriflame memberikan 1 pcs katalog Oriflame secara cuma-cuma setiap bulannya. Bagaimana kalau tidak kebagian katalognya? Tenang, di website Oriflame juga sudah disediakan katalog online juga kok dan juga bisa dengan mudah kita share bila kita mau. Mudahnya menjalankan bisnis Oriflame di jaman yang sudah serba canggih ini. Jika kita tidak memanfaatkan fasilitas teknologi internet yang telah ada rasanya sayang banget ya, peluangnya bakalan banyak yang hilang.

Oriflame Indonesia kantor pusatnya ada di Menara Standard Chartered, Jakarta. Sedangkan kantor cabang lainnya tersebar di seluruh Indonesia, ada di Sudirman, Rawamangun, Daan Mogot, Bandung, Medan, Pekanbaru, Makassar, Surabaya, Denpasar, Jogjakarta, Balikpapan, Semarang, Palembang, dan Manado.

Pastikan untuk selalu melakukan order dan aktivitas lainnya di kantor cabang tersebut atau melalui SPO (Service Point Oriflame) yang resmi dan telah terdaftar di website Oriflame. Silahkan di cek website Oriflame ya untuk alamatnya.

Karena produk import tentu saja prosedur masuknya ke suatu negara harus resmi dan tercatat mengikuti SOP negara masing-masing. Semua produk yang masuk ke Indonesia di import oleh PT. Oriflame Cosmetics indonesia, dengan nomor BPOM (Badan Pengawas OBat dan Makanan) yang resmi juga. Perhatikan label yang ada di setiap produk, disana terlihat jelas kok. Jadi kita tidak perlu khawatir kosmetik keluaran Oriflame itu ilegal. Silahkan kalau mau di cek di website BPOM.

Semua produk Oriflame ada masa Expirednya. Jadi perhatikan betul tanggap di setiap produk yang kita beli ya. Kalau sudah dekat dengan tanggal expirednya, jangan segan menukarkan produk tersebut ke warehouse ya.

Sudah siap untuk menjalankan bisnis Oriflame, yuk capcus segera daftarkan diri anda menjadi konsultan oriflame di jaringan d'BC Network. Kenapa sih harus milih jaringannya d'BC Network? Iya, karena d'BC Network ini adalah salah satu club atau jaringan konsultan di Oriflame yang didirikan oleh Nadia Meuthia dan Dini Shanti dan merupakan jaringan di Oriflame yang sangat cepat pertumbuhannya di Indonesia. Grup d'BCN punya banyak fasilitas dan dukungan secara online dan offline. Jadi bisa milih, lagi bisa ngerjain dengan tools yang mana. Semakin bisa ngerjain dengan keduanya, pastinya makin cepat bisa naik level dengan penghasilan yang semakin besar.

www.dbc-network.com/?id=berkahcantikbisnisku
  Update terbaru pencapaian Leadership Oriflame di Diamond Conference 2015 yang diadakan di Singapura, didapatkan data bahwa saat ini ada:
  • 104.134 Manager Team, 
  • 14.629 Director Team, 
  • 353 Diamond Team
  • 62 Executive Team, 
  • dan 6 President Team



Dari pencapaian tersebut merupakan satu bukti nyata, bahwa bisnis Oriflame ini memang pantas untuk diseriusin.



 
Baca tulisan saya:
Bisnis Oriflame Halal kah?
Produk Oriflame Aman dan Halal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar