Kamis, 13 November 2014

PRODUK BARU ORIFLAME BULAN NOVEMBER 2014

The ONE Volume Blast Mascara
Gambar oriflame.co.id
Maskara waterproof yang memberikan efek volume yang luar biasa untuk bulu mata kamu. Perdana di dunia, menambah volume 24x yang telah diuji secara klinis dibandingkan dengan bulu mata tanpa maskara. Teksturnya pekat dan creamy, BOLD BOOST WAX SYSTEM untuk memberikan efek volume yang luar biasa, membuat cantik di setiap helainya. Tersedia dalam 2 pilihan warna Black (30460) dan Black Blue (30461).

The ONE Kohl Eye Pencil
Gambar oriflame.co.id
Eyeliner ini cocok dipakai jika anda memiliki mata yang sensitif. Riasan mata yang memikat dalam warna-warna pekat untuk hasil riasan mata yang intens, dalam tekstur yang halus dan mudah diaplikasikan.
Tips untuk mendapatkan riasan mata intens, gunakan kohl pada garis bulu mata atas dan bawah. Untuk riasan mata tampak lebih lebar, gunakan kohl putih atau nude di sepanjang garis mata bawah.

Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder (30556)
Gambar oriflame.co.id
Untuk mendapatkan efek kulit flawless, haruslah memakai bedak tabur yang tepat. Bedak tabur ini teksturnya ringan dengan warna natural yang memberikan efek matte dan berkilau. Partikel yang berkilaunya membantu menyamarkan garis dan Sistem Hidrasi-nya membantu melembabkan kulit. 

The ONE Colour Impact Cream Eye Shadow
Gambar oriflame.co.id
Jadikan riasan matamu lebih berkesan dengan product terbaru Oriflame The ONE Colour Impact Cream Eye Shadow.
Dari ceamy menjadi powder untuk warna yang lebih intens, aplikasi merata menjadikan riasan kamu semakin mewah.
Tips dari Jonas Wramell - Oriflame Global Beauty Artistic Director :
"Gunakan jari Anda untuk mengaplikasikan The ONE Colour Impact Cream Eye Shadow. Panas tubuh menghangatkan krim sehingga warna menyebar lebih merata"
Info product : Olive Green (30747) Deep Indigo (30749) Petroleum Shine (30748)

The ONE Long Wear Nail Polish
Gambar oriflame.co.id
Maksimalkan gaya dengan cat kuku tahan lebih lama. The ONE Long Wear Nail Polish dengan Expert Gel Technology untuk warna yang cerah, merata dan berkilau. Mengurangi pecah dan pudar lho. Tahan lebih lama hingga 14 hari.

www.dbcn-belanjabulanan.com/?id=berkahcantikbisnisku&S1=bisnisbundatrisye-BB

Very Me Soft Kajal
Gambar oriflame.co.id
Untuk kamu yang selalu kesulitan menggunakan eyeliner, kini tak perlu khawatir lagi.
Gunakan Very Me Soft Kajal, yang bisa menghias matamu dengan lebih mudah. Kajal yang lembut dengan Vitamin E meluncur bagaikan sutera. Tampil dramatis atau baurkan untuk efek smoky yang halus. Tepat untuk garis mata atas dan bawah.

Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15
Gambar oriflame.co.id
10 nuansa mewah = 10 cara untuk terlihat benar-benar menawan. Giordani Gold Iconic Lipstik, dilengkapi dengan SPF 15 untuk memberikan perlindungan nyaman di bibir dengan warna yang kaya.

Imagination Eau de Toilette
Gambar oriflame.co.id
Aroma baru dari parfum Imagination Eau de Toilette dengan Williams pear yang berkarakter kuat adalah seperti sebuah lukisan penuh warna-warna cerah berkilau, diciptakan untuk membawa Anda kebahagiaan. Cobalah hari ini.

Manfull Eau de Toilette
Gambar oriflame.co.id
Wangi untuk pria berkelas dengan perpaduan saffron yang menggoda, cinnamon bark, dan roasted tonka bean yang eksotis. Manfull Eau de Toilette menjadi bagian elemen daya pikat Anda.

www.semuabisasukses.biz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar