Kamis, 31 Oktober 2013

KUPAS TUNTAS MLM BERSAMA d'BC NETWORK

27 Oktober 2013 yang lalu , digelar d’BCN Oriflame Opportunity Meeting (d’BOOM) di Bandung. Acara dihadiri 2500 orang lebih.
Saya tetep bisa ngerasa atmosphere disana, tetep ikut ngerasain energi positif disana..hanya dengan nonton live streamingnya.
Keren pake bangeud yaa!
Grande nya acara ini udah berasa saat MC ngebuka dngan kalimat : “Selamat datang di d’BCN OOM 27 oktober 2013-10-27 selama 3 jam kedepan anda akan mengetahui kupas tuntas jalanin oriflame..”
berikutnya top #15 dipanggil naik ke atas panggung..#SERU
  1. Sharah
  2. Dian
  3. Eka
  4. Doris aminah
  5. Evi dewi ranti
  6. Wita radyasari
  7. Maharani
  8. Astriani
  9. Mia kusumawati
  10. Nurul abidah
  11. Dina balirita
  12. Widya puteri
  13. Nurina miriam
  14. Kris hartanto
  15. (kelewatan nih.) ada yang tau?
Lanjuuut.. sharing2 dari para diamond up ..rata2 emak2 rempong yang udah berpenghasilan minimal 25 jt/bulan. JRENG….JRENG……
Mendengarkan segala sharing dan ceritaaa dari diamond director up dengan latar belakang profesi yang berbeda2, ada yang ibu RT, ada yg ibu RT merangkap karyawati, ibu RT merangkap mahasiswa, dll.
MLM = dikejar target?? 
Jkt bandung : harus nyampe pak 3 jam, Sopir : saya maunya  bisa santai2 mampir di tiap rest area :Dkapan nyampe nya nih?
Di Oriflame : target tercapai–> reward
Gak tercapai –> ga ada punishment
Dalam kehidupan sehari-hari pun kita selalu punya target kan, misal : nyuci baju , setrika.. harus selesai dalam 2 jam nih krn berikutnya harus nemanin anak belajar. Masak kira2 selesai 2 jam nih, berikutnya mau ngurus tanaman.
kebayang ngga kalau ga pake target? Males atau takut atau ngga mau?
NGAPAIN JOIN MLM upline makin kaya.
Tapi upline yg gimana dulu??? Yang melakukan 3 kewajiban
tupo-rekrut-bina, kalau yang ngga ngelakuin 3 hal itu semua bakal kebalap downline kok bonusnya.. don’t worry sistem perhitungan bonus Oriflame itu adil dan transparant banget. Di Oriflame banyak banget yang bonus Upline kebalap ama bonus downline nya.
HARUS KELUAR RUMAH?
MLM- makin sering keluyuran membina downline ? merekrut? bikin event?
M*LM era baru..Oriflame bersama d’BC Network
99% dikerjain dari rumah secara online
1% aja keluar rumah, itupun karena dpt jalan2 gratis dari Oriflame atau recognisi eOOM.
(Walaupun) tidak ada larangan jg untuk kerja diluar rumah (offline)
apapun yang dipilih.. mau online mau offline mau dirumah aja atau mau keluar2 rumah, kuncinya sama2 harus ‘kerja keras’ , punya target & rencana yg baik.
GAPTEK?
ada ibu RT yg bikin email aja ga bisa, tapi dengan gabung di d’BC Network perlahan gapteknya jadi berkurang.. dan terbukti sekarang sudah mencapai diamond director. Karena di d’BC Network semua diajarin.. Fasilitas nya lengkap.
GAK BISA NGOMONG?
  1. D’BCN punya web yang luar biasa komplit. Online FB Group webinar
  2. Evolusi –bisa tampil dan ubah kepribadian untuk lebih percaya diri.. gak bisa tampil gak bisa meyakinkan orang.. yuk d’BCN (semua diajarin)
GA BUTUH BARANGNYA?
Ngga harus pinter dandan , make up..Yang merasa ga bisa dandan , ga butuh produk nya. Gakpapa… Oriflame menawarkan success plan yg begitu bagus..ada jenjang karir (SUCCESS PLAN) yang menjanjikan kalau di tekuni.
MLM utk org ga pedean? Susah gak ya?
ada diamond dir yang amat sangat gak pedean.. ngomong di panggung gemeteran, Skrg udh mendingan, Lambat laun.. karena Oriflame : sekolah kehidupan.. Lawan semuanyaa.. Oriflame itu sekolah kehidupan.
Jadi sebenernya hambatan terbesar itu adalah dari diri sendiri..dari pikiran sendiri..dari ketakutan sendiri.. LAWAN itu semua.. demi anak, demi keluarga dan orang-orang yang membutuhkan.
MLM BUTUH WAKTU BANYAK?
Menjemput rezeki di bisnis MLM bukan hal biasa bagi kebanyakan orang yang masih mempercayai bahwa menjadi pegawai adalah yang terbaik. Dengan stigma negatif seperti itu, MLM butuh waktu banyak lah ini lah itu lah..
Mungkin banyak orang merasa ga punya waktu banyak. Betul kan?
Allah SWT ngasi 24 jam sehari..sama semuanya
Ibu RT berhasil, kerja berhasil..
masalahnya BUTUH atau ngga?
Kalau butuh kalau kepepet pasti disempet2in.. Dijalan online, makan siang online.. pulang kantor.. anak2 tidur online.. Sebelum subuh sudah bangun agar bisa online. Kalo ga butuh-butuh banget ga bakalan dipaksain.. Yang ngerasa butuh dan kepepet, bisnis yang tepat..
GAK BAKAT JUALAN?
Gak Bakat jualan? GAK Punya nyali utk ngajakin org? Semua bisa dipelajari… Diajarin di d’BC Network ada eTrainingnya..
Nyadar ngga sih kalau pas interview lamaran kerja kita kan juga “jualan”alias menjual diri sendiri baik itu dalam bentuk CV maupun mendeskripsikan SKILL yang kita punya kepada si interviewer nya.
Insha Allah bisnis ini ngga butuh BAKAT yaa yang dibutuhkan cuma keMAUan untuk belajar dan praktek serta fokus-komit-konsistensi :)
MLM = ah, jual impian?
Cerita Yulia, ibu 3 anak, Senior Diamond Director, cash award 56jt, penghasilan 40-50jt/bln.
Awal gabung diajak untuk berani bermimpi besar, tapi ga berani mimpi besar-besar hanya berani mimpi yang kecil2 dulu. Dulu pengen punya 5jt dari rumah kejar dan tercapai, upgrade lagi impiannya 10jt dan tercapai, upgrade lagi jadi 20jt dan tercapai, sampai penghasilan sekarang ini, ternyata impian itu nyata…
MLM? Gengsi ah
Takut ketemu orang baru.. takut ngobrol ama orang baru.. Gengsi Jualan oriflame Gengsi? Masih gengsi juga.. Pikir lagi.. Bisa bayar uang sekolah pake gengsi? Beli makanan beli susu pake gengsi..
MLM terlalu Klise?
Tunda kesenangan saat ini untuk di masa depan
Update status 5x sehari, Sedih down karena dikatain ama yang lain?
Ih.. lebay.. Mau jd motivator?? Kok tiap hari semangat terus ga ada habisnya :-D
BERKAH itu dijemput
BERLIMPAH berlimpah itu agar bisa berbagi
MANFAAT bisa mensukseskan orang lain
MLM Bikin Berantem? 
Ada yang bawa kakak, adik? Temen?
Ga usah ikut MLM juga pasti ada berantemnya kaleee..
Sharing dari duo executive director Eka & Dian :
Kok kayaknya dian eka kakak adik ini akur banget ya? Sebenernya : nggak..
Pertama kali berantem.. waktu pertama ngajakin dian.. Dian nolak.. Eka sakit hati banget.. Sampe curhat ke orang tua.. Penawaran kedua masih di tolak.. Sampe akhirnya dia sendiri yang nyerahin KTP.. Ini beneran atau ngejek? Setelah join pernah berantem masalah prospek.. Ada yg udah ke Eka tiba2 join ama Dian…Remeh temeh kalo kondisi lagi ga bagus kan ada perasaan gimana gitu
Anak kecil : pagi berantem siang ketawa…Saling ngingetin ajaa..tujuan awal di bisnis ini apa .. bahagiain keluarga & ortu.
Setiap masalah pasti punya solusi
Ada trainingnya cara ngadepin orang.. Komunikasi yang bagus menghandle jaringan..
Mau belajar Insha Allah bisa ngikutin jejak org2 yang maju kedepan
VIDEO TEASER EXECUTIVE CONFERENCE
AMIR MORTAZAVI, managing Director Oriflame Indonesia
D’BCN punya 22 diamond and up. Yang membuat oriflame sukses itu 50% dr d’BCN.2013 : 600 SM dari d’BCN. Penting untuk anda tau perjalanan selama ini karena tmn ada di d’BCN.. Perusahaan yang bener group yang bener tim yang bener.. MLM is about making your familiy happy. .Pertama masuk pasti challenging banget… Krn bayak orang gak percaya and gak yakin di bisnis ini.. 6 bulan pertama.. Tantangan terbesar
Yakinkan prospek & keluarga.. Bahwa Oriflame adalah perusahaan yang bener
Menurut pengalaman pak Amir sendiri :
NEVER GIVE UP
Ini mungkin, bukan hal yang tak mungkin
MLM? ga ada ruginya dicoba
Bisnis ini berkembangnya gila-gilaan… Modalnya kecil.. Sampai saat ini ada ratusan orang yg berpenghasilan 4-5jt/bln di d’BCN Network lho..

www.rahasianadiameutia.com/?id=berkahcantikbisnisku&s1=bisnisbundatrisye-NM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar