Jumat, 01 November 2013

SISTEM KERJA BERBISNIS ORIFLAME


www.belajarbisnisonlinedinishanti.com/?id=berkahcantikbisnisku&s1=bisnisbundatrisye-sidebar


Semangat pagi sobat Bisnis Bunda Trisye...
Sudah tau tentang Oriflame? Atau masih penasaran dengan Oriflame? Apa saja sih cara yang harus dilakukan agar bisa sukses menjalankan bisnis Oriflame?

Aku jelasin lagi ya.. Oriflame ini adalah perusahaan yang menjalankan dua sistem dalam bisnisnya.
  • Direct Selling atau penjualan secara langsung, bertemu atau bertatap muka dengan pelanggan sehingga terjadi transaksi jual beli.
  • Multi Level Marketing(MLM). Mengapa multi level marketing? Karena dengan sistem MLM di Oriflame ini kita akan mendapatkan keuntungan yang berupa: bonus, jenjang karier, cash reward, travelling ke luar negeri, mobil, dan bisnis yang bisa diwariskan.
Well, untuk sukses di bisnis Oriflame kita hanya perlu melakukan 4 cara simple berikut :

1. Bergabung di oriflame dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 49.900,- dan fotocopy KTP, berusia minimal 18 tahun.

2. Membeli produk oriflame setiap bulan atau yang dikenal dengan istilah TUPO (tutup point) sebanyak  100BP - 150BP sekitar Rp. 600.000 - Rp 900.000. Untuk pembelanjaan produk oriflame ini bisa dilakukan dengan 2 cara :
  •  Kalau mempunyai modal bisa membeli produk oriflame untuk dipakai sendiri dengan cara mengalihkan sebagian produk yang dipakai sehari-hari ke produk oriflame tujuannya untuk mengumpulkan poin. Atau bisa juga dilakukan dengan cara:
  •   Menjual atau ditawarkan ke orang lain dengan cara invest dikatalog min 20pcs seharga Rp. 62.900 dengan meminjamkan catalog tersebut ke saudara, teman, tetangga atau siapapun yg kita kenal tanpa harus bercuap2 tentang produknya karena katalog oriflame sudah cantik dan bisa menjual dirinya sendiri.

3. Rekrut yaitu mencari downline / member baru sebanyak-banyaknya yang mau melakukan step 1 dan 2. Rekrut bisa dilakukan dengan cara offline dan online (promosi website)

4. Membimbing dan membina downline untuk bisa melakukan ke-4 step tersebut.

Kenapa harus memilih jaringan d'BC Network? Karena komunitas d'bc Network ini sudah banyak menelurkan orang-orang yang sukses di bisnis ini. Dan termasuk pioneer dalam menjalankan sistem pemasaran berbasis internet.

Yup, d'bcN Oriflame ini cara kerjanya berbasis pada internet marketing. Memiliki sistem pemasaran online yang sangat canggih. Jadi nih ya, kamu bisa melakukan aktifitas bisnis oriflame kamu dari mana saja, bisa dari rumah, sambil ngafe di mall, sambil liburan di gunung pun selama masih ada koneksi internet ya bisa jalan terus deh kerjaannya. Bahkan training dan seminar pun lebih banyak dilakukan secara online..

Kalau mau promosi ngga perlu harus selalu pergi keluar rumah datengin orang satu persatu, door to door, face to face. Cocok banget buat tipe orang seperti saya yang nggak PD-an, suka bingung mau ngomong apa alias pemalu.

Jadi intinya bisnis ini cocok banget buat kaum yang sibuk, punya mobilitas tinggi, rempongers (bahasa alay-nya) dan buat tipikal orang yang pemalu.

Pada dasarnya bisnis Oriflame ini memiliki dua sistem kerja untuk meraih keuntungan finansial, yaitu:
  1. MENJUAL, di mana kamu akan dapat mendapatkan keuntungan langsung 30% dari hasil penjualan produk Oriflame serta aneka program promosi :   a. Welcome Program ( total 375rb)


       b. Business Class (diskon mulai dari 30%, 50%, dan 75% (
    dari 1 jenis barang)


  2. MEREKRUT,  di samping kamu mendapatkan keuntungan 30% dari hasil penjualan kamu tadi, kamu juga akan mendapatkan bonus performance setiap bulannya (yang besarnya tergantung kinerja kamu bulan tersebut), kenaikan jenjang karir, cash reward, travelling, dan bonus car.
Dari training-training yang telah saya ikuti, resep kunci sukses di bisnis ini adalah kombinasi dari dua sistem di atas dengan rumusan 20% menjual dan 80% merekrut.

Jadi... Apa sih selanjutnya yang harus dilakukan oleh kita untuk mendukung agar bisa sukses di bisnis Oriflame ini? So.. Kita hanya perlu melakukan 4 cara simple berikut ini :

1. JOIN ORIFLAME
  • Bergabung di oriflame dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 49.900,- dan fotocopy KTP, berusia minimal 18 tahun.
2. TUPO 
  • Sebagai member oriflame bisa dikategorikan ada 2 macam yaitu sebagai pemakai dan pebisnis
    Untuk kategori pemakai, penjualan tidak diwajibkan untuk tutup poin jadi mereka bisa hanya membeli produk-produk yang diperlukan saja dan tetap bisa menikmati keuntungan sebesar 23% dari harga katalog. Tapi bagi pebisnis karena harus mengejar bonus dan karir di oriflame maka tutup poin itu WAJIB karena TUTUP POIN adalah syarat utama agar bonus bisa ditransfer oleh pihak oriflame dan WEBSITE tetap aktif untuk tujuan MEREKRUT. Jadi disini jelas ya apa tujuan dari TUTUP POIN tersebut.  

     
     
     
     
  • TUPO atau tutup point ini bisa dilakukan dengan cara membeli (user) atau menjual produk oriflame setiap bulan sebanyak 100BP sekitar Rp. 650.000. Untuk pembelanjaan produk oriflame ini bisa dilakukan dengan 2 cara :
  •  Kalau mempunyai modal bisa membeli produk oriflame untuk dipakai sendiri dengan cara mengalihkan sebagian produk yang dipakai sehari-hari ke produk oriflame tujuannya untuk mengumpulkan poin. Atau bisa juga dilakukan dengan cara:
  •   Menjual atau ditawarkan ke orang lain dengan cara invest dikatalog min 20pcs seharga Rp. 62.900 dengan meminjamkan catalog tersebut ke saudara, teman, tetangga atau siapapun yg kita kenal tanpa harus bercuap2 tentang produknya karena katalog oriflame sudah cantik dan bisa menjual dirinya sendiri.
3. Rekrut 
Yaitu mencari downline / member baru sebanyak-banyaknya yang mau melakukan step 1 dan 2. Rekrut bisa dilakukan dengan cara offline dan online (promosi website).
   Aduuhh,, saya ngga bisa.. 
  Tenang aja kita bisa dapat ilmu tentang bagaimana merekrut dari training-training online. Apalagi dalam menjalankan bisnis di sini kita dibantu dengan sistem promosi dbcN yg mumpuni seperti website-website, banner, dan lain-lain. Semua itu bisa kita manfaatkan semaksimal mungkin. 

Jadi kalo saya bisa, Anda juga pasti bisa. YAKIN!!!
4. BINA
    Transfer ilmu dan saling bantu dengan member yang ada di bawah kita. Hal ini penting untuk dilakukan supaya mereka punya ilmu & kemampuan yang sama dengan kita.
Dan jangan lupa selalu support mereka. Karena tanpa mereka kamu gak akan jadi siapa-siapa....
Bina, bantu, support member yang ada di bawah kita agar kita-mereka bisa sama-sama meraih kesuksesan melalui dbcN Oriflame ini..
Jadilah leader yang amanah dan selalu tebar manfaat bagi semua orang.

Gimana..? Semua itu tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengerjakannya kok,  minimal sempatkan diri kamu sebanyak 2 Jam setiap hari untuk online dan cek ricek bisnismu. Selanjutnya bisa kamu sesuaikan dengan besarnya perkembangan dijaringanmu nantinya.
Dan jangan lupa siapkan energi kamu untuk menjalankannya..
 


Sudah siap bergabung?? Saya tunggu ya kabarnya… Untuk mendaftar klik DAFTAR DISINI.


Konsistensi, fokus dan komitmen insyaAlloh nantinya akan dapat menghasilkan hasil yang luar biasaaa....

amin... 







 trisyedy.blogspot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar