Senin, 19 Januari 2015

Efek Kurang Tidur Bagi Wajah

Hai sobat Bisnis Bunda Trisye, ternyata jika kita kurang tidur bisa berdampak pada wajah kita lo. Karena kurang tidur, kerutan pada wajah bisa makin kelihatan. Siapa saja nih yang suka begadang, wajib baca artikel ini ya.

Wanita masa kini pasti ingin tampil awet muda. Semua cara dilakukan untuk membuat wajah jadi fresh, cantik, dan kalau bisa tidak ada kerutannya. Tidur adalah jawaban termudah dan paling alami.

Tidur akan membuat kulit lebih fresh dan awet muda secara alami. Ketika kamu tidur, maka tubuh secara alami akan melakukan regenerasi paling maksimal. Sel-sel kulit lama akan tergantikan dengan sel kulit baru jika tidur cukup. Maka ketika bangun, anda akan merasa kulit lebih fresh.

Kulit yang lebih kenyal sering didapatkan di pagi hari. Ketika tidur, lapisan di bawah kulit akan terisi cairan secara alami, sehingga kulit lebih kenyal dan meminimalkan kerutan yang muncul. Maka jika kamu ingin kulit lebih halus tanpa kerut lebih lama, pastikan tidur selalu cukup setiap hari, setidaknya 6-8 jam tiap malam.

Selain itu minum air putih cukup, konsumsi buah-buahan segar setiap hari dan tentunya tidur yang cukup, jangan lupa gunakan selalu rangkaian Diamond Cellular set dari Oriflame ya.

Diamond Cellular set merupakan perawatan kulit anti-aging yang mewah  perpaduan bahan-bahan aktif perawatan kulit dalam kemasan eksklusif. Diperkaya dengan bubuk berlian asli untuk kemewahan sejati dalam perawatan kulit, yang membantu mengungkapkan kulit yang tampak cantik bercahaya. Esktrak white truffle dari Perancis Selatan merupakan kelezatan berharga dengan antioksidan dan sifat menghidrasi.

 Diamond Cellular Set by Oriflame
Demikian artikel tentang efek kurang tidur bagi wajah ya ladies. Semoga bermanfaat.



http://www.dbc-network.com/7tips/?id=berkahcantikbisnisku&s1=fw-trisye-semuabisasukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar