Kamis, 15 Januari 2015

TIPS RAHASIA BULU MATA LENTIK

Hai sobat Bisnis Bunda Trisye..

Memiliki bulu mata yang lentik tentu akan menarik perhatian. Terkadang sebagai perempuan, kita mencari alternatif lain yang sederhana dan praktis agar tampil terlihat lebih cantik dan bisa menarik perhatian. Seperti dalam hal make up, terutama saat merias mata, tak jarang dijumpai wanita yang memakai bulu mata palsu  untuk menambah kepercayaan dirinya. Benar, bulu mata palsu bisa saja menjadi solusinya, tapi bisakah untuk jangka waktu yang lama? Tentu saja tidak kan.

Nah, bagi kaum wanita tentu saja ingin memiliki bulu mata yang lentik dan selalu terlihat menarik kan. Ini dia jawabannya.

Master Curl Mascara (26662) dengan berat isi 8 ml, merupakan salah satu produk mascara unggulan dari Oriflame Indonesia untuk solusi mata lentik yang dibandrol dengan harga katalognya Rp 99.000,00.

Mascara ini bisa dipakai untuk membuat bulu mata terlihat lebih lentik dengan formula teknologi Curl Protect yang lembut, membantu mempertahankan lentik hingga 14 jam**. Sementara kuas super lengkungnya membantu menarik setiap bulu mata hingga tampak lebih menarik dan lebih lentik.

Mengapa sih harus menggunakan Master Curl Mascara? Bentuk lekukan dari mascara ini, yang mampu membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan menarik. Gunakan setiap kali kamu ingin berdandan. Tapi ingat, pastikan untuk tidak dibawa tidur ya. Karena apabila dibawa tidur, maka akan membuat bulu mata kita rontok secara perlahan. Ngga mau kan ya.

Demikian sobat Bisnis Bunda Trisye artikel tentang tips rahasia bulu mata lentik menarik perhatian. Pastikan kamu telah melakukan yang terbaik untuk keindahan mata kamu. Karena mata merupakan jendela hati, pastikan ketulusan hati Anda terpancar dari keindahan mata Anda.


www.daftardbcn.com/?id=berkahcantikbisnisku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar