Selasa, 02 September 2014

Promo Member Baru Oriflame September 2014 : Batik Chic For Oriflame

Semangat pagi sobat Bisnis Bunda Trisye.. Ada promo keren nih dari Oriflame di bulan September ceria ini. Memang yaa, Oriflame itu selalu mendukung dan memberikan yang terbaik untuk mempermudah konsultannya mengembangkan jaringannya..

Apa sih promonya? Kali ini, Oriflame promonya bekerjasama dengan salah satu pengusaha dari Indonesia "BATIK CHIC".

Teman-teman sudah tahu tentang Batik Chic?
Batik Chic adalah nama salah satu brand berasal dari Indonesia yang didirikan pada Desember 2009 oleh Novita Yunus, yang memproduksi tas batik hanya memakai batik tulis atau batik lawas berkualitas tinggi.
Tas kreasi Batik Chic ini banyak dicari oleh wanita kalangan atas di Indonesia, bahkan sampai ke mancanegara juga, karena memiliki keunikan batik tulis yang memanfaatkan berbagai kain warisan nusantara seperti kain songket Bali, tenun ikat Flores, dan motif batik kuno. Batik karya Novita Yunus mulai merambah Eropa, di antaranya Swiss dan negara sekitarnya seperti Jerman dan Perancis.
Dan kabarnya... Kerjasama antara Oriflame dan Batik Chic ini juga melibatkan 10 UKM loh..

Bulan September ini, Oriflame memberikan dompet dan tas Batik Chic secara GRATIS buat para konsultannya.. Tapiiii ngga hanya tas dan dompet aja ya yang dikasih sama Oriflame, masih ada banyak bangeeettt yang akan diberikan oleh Oriflame buat member barunya.

Trus gimana sih caranya biar bisa dapat semua hadiahnya?


Ada beberapa step yang harus dilakukan. Yang pertama, tentu saja HARUS bergabung dulu dengan Oriflame ya

CARA BERGABUNG:
Berbagung dengan Oriflame murah banget ya teman-teman, cuma Rp.9,900.00 saja (normalnya Rp.49,900.00) plus KTP atas nama sendiri ya. Untuk memberikan informasi datanya, silahkan isi lengkap form di link DAFTAR ini ya teman-teman (*klik di tulisan DAFTAR).

Kemudian setelah gabung, lakukan order pertama minimum Rp. 200.000 dan temen-temen bisa langsung mendapatkan Oriflame Beauty Wonder Balm senilai Rp. 89.000 GRATIS!
Lip balm ini berfungsi untuk melindungi dan melembabkan bibir, mengandung Aloe Vera dipadukan dengan vitamin A dan E juga ada ekstrak mutiaranya yang memberikan efek mengkilap pada bibir.



Setelah selesai melakukan pendaftaran, temen-temen bisa mendapatkan produk Batik Chic Collection senilai total Rp.1.296.000 GRATIS! dengan melakukan tiga langkah mudah berikut ini :

Step 1

Selanjutnya akumulasikan order pribadi hingga 100 BP (kurang lebih 650-700 ribu rupiah) selama 30 hari pertama sejak bergabung dan temen-temen bisa mendapatkan Rock Angel Eau de Toilette senilai Rp. 249.000 GRATIS!
Parfum ini wanginya manissss banget.. Perpaduan dari harum buah pir dan cedarwood.

Step 2

Siapa sih perempuan yang ga suka dompet yaa? Apalagi ini bukan dompet sembarang dompet.. tapi berbentuk clutch dengan design batik yang oke punya..
Di bulan kedua temen-temen gabung bareng Oriflame, kumpulkan lagi order pribadi hingga 100 BP yaa.. dan temen-temen bisa mendapatkan Batik Chic Wallet for Oriflame senilai Rp. 398.000 GRATIS!
Dompet ini terbuat dari bahan kulit sintetis Oscar warna cokelat tua dan batik motif  “Jawa Baru” yang merupakan perkembangan dari motif batik Hokokai. Motif Hokokai berkembang pada masa kolonialisme Jepang di Indonesia pada tahun 1940-an.

Step 3

Lanjut lagi yaaa… masa dompetnya udah dapet, tasnya ga mau sihh?
Caranya gimana?
Masih sama kok dengan di bulan sebelumnya.. Temen-temen kumpulkan lagi order pribadi hingga 100 BP dan temen-temen bisa mendapatkan Batik Chic Bag for Oriflame senilai Rp. 649.000 GRATIS!
Tas ini terbuat dari bahan sintetis Oscar warna cokelat tua dan batik motif “Tiga Negeri” yang menggambarkan tiga budaya: Cina, Belanda dan Jawa. Gambar burung Hong dan rangkaian bunga menjadi karakter motif ini.


Keren kaan hadiahnyaa?
Itu baru hadiah selama 3 bulan jadi member barunya Oriflame looh…
Belum lagi kesempatan untuk mendapatkan penghasilan bulanannya dari mulai puluhan ribu sampai jutaan rupiah kalau bisnis ini dijalankan secara serius…

Jadiii masih tunggu apa lagi nih?

Yuk gabung dengan Oriflame bersama jaringanku sekarang juga.. aku tunggu yaaa!

www.belajarbisnisonlinedinishanti.com/?id=berkahcantikbisnisku&s1=bisnisbundatrisye-sidebar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar