Jumat, 05 September 2014

Promo Sponsor Batik Chic For Oriflame

Semangat pagi sobat bisnis bunda trisye...

Sudah tahu dan sudah baca kan promo untuk member baru Oriflame untuk periode bulan September ini...

Gimana,, asyik kaann.....

Nah pasti ada yang nanya, itu cuma promo buat member baru aja ya mba, yang buat member lama ada promonya ngga?

Tenang... Kalo ada promo untuk member yang Te-O-Pe-Be-Ge-Te (*baca TOP Banget), pasti ada juga ya promo buat yang mensponsori member barunya.


Note : Kalau misalkan A bergabung dengan Oriflame, dan A mengajak B dan C untuk juga ikut bergabung, berarti si A ini adalah sponsor langsung B dan C yaa..

Terus kenapa member lama kok juga dapat hadiah-hadiah lagi sih?
Karena Oriflame menghargai kerja keras kita untuk REKRUT dan BINA downline-downline barunya selama masa periode ini. Selain itu, tujuan Oriflame mengadakan program ini adalah untuk MEMBANTU kita para konsultannya untuk bisa mengembangkan jaringan kita lebih besar lagi..

Oriflame baik bangeeet kan ya...

Jadii, reward apa sih yang Oriflame bakal kasih buat kita selain bonus bulanan dari pengembangan jaringannya?

Promo ini berlaku untuk Periode dari tanggal 25 Agustus sampai dengan 30 September 2014 yaa..

Jika temen-temen MENGAJAK 2 ORANG untuk bergabung di masa periode promo ini, dan bisa membantu mereka untuk dapat melewati kualifikasi Welcome Program Step 1 (Note : akumulasikan order pribadi member baru masing-masing 100 BP, kisaran 650-700 ribu rupiah)
Maka teman-teman akan mendapatkan SATU PAKET produk BATIK CHIC COLLECTION for Oriflame senilai total Rp. 1.047.000 GRATIS!

ATAU

Jika temen-temen MENGAJAK 3 ORANG untuk bergabung di masa periode promo ini, dan bisa membantu mereka untuk dapat melewati kualifikasi Welcome Program Step 1 (Note : akumulasikan order pribadi member baru masing-masing 100 BP, kisaran 650-700 ribu rupiah)
Maka teman-teman akan mendapatkan SATU PAKET produk BATIK CHIC COLLECTION for Oriflame plus tambahan hadiah Power Woman EdT senilai total Rp. 1.426.000 GRATIS!


Temen-temen yang baru bergabung bisa langsung juga mengajak temen-temennya bergabung juga loooh…
Dan sesuai dengan ketentuan diatas, temen-temen akan juga mendapatkan reward-reward tersebut.. Jadi semua member Oriflame punya kesempatan yang sama untuk bisa dapetin BATIK CHIC COLLECTION yaa..
 
Tunggu apalagi?
 
Segera gabung di Oriflame bareng jaringanku yuuk..

Aku tunggu yaa....


www.dini-shanti.com/?id=berkahcantikbisnisku&&s1=tdp



Tidak ada komentar:

Posting Komentar