Sabtu, 27 September 2014

Tenderly by Oriflame

Hai sobat Bisnis Bunda Trisye

Oriflame Indonesia di bulan September 2014 ini mengeluarkan parfum baru yaitu Tenderly. Ada dua buah rangkaian yaitu Tenderly Eau de Toilette 50 ml dan Tenderly Body Spray 75 ml.


Tenderly Eau de Toilette dan Tenderly Body spray wanginya segar, menggugah sisi romantis dan hasrat untuk berbagi momen spesial dengan orang-orang yang Anda cintai.

Tenderly Eau de Toilette dengan wangi bunga pink magnolia yang cantik dan feminin, memegang peran utama dalam wewangian ini. Rangkaian bunga padang tumput yang segar dan menyimbolkan keremajaan, kepolosan, dan sikap positif dipilih sebagai wangi intinya.

Sedangkan Tenderly Body Spray sendiri selain beraroma segar, ringan, dan romantis, juga memadukan mandarin blossom, magnolia, dan vanilla untuk momen-momen spesial dalam hidup.

Semprotkan Tenderly Eau de Toilette ke tengkuk, belakang telinga, siku bagian dalam, bagian dada, dan belahan lutut setelah habis mandi untuk mendapatkan wangi sepanjang hari. Dan semprotkan lagi Tenderly Body Spray saat Anda sedang bepergian untuk selalu harum dan wangi.

Si pink yang bersimbol hati ini pun cocok juga dijadikan sebagai gift atau kado untuk orang-orang spesial Anda..


www.semuabisasukses.biz



Tidak ada komentar:

Posting Komentar